Kamis, 07 April 2011

Cara mengedit script bintang

Berikut ini akan saya menjelaskan tentang cara mengedit script blog. Script ini berguna  untuk cursor bertabur bintang pada blog, yang caranya juga sudah saya share beberapa minggu yang lalu.
Pada blog saat ini untuk warna-warna bintang "cursor bertabur bintang" hanya ada beberapa warna saja contohnya; biru, merah, hijau. Sedangkan para pemilik blogger pasti ingin blognya bertabur bintang dengan warna yang lain. Oleh sebab itulah saya share cara mengedit script java ini.

langkah-langkah:
1. Silahkan download script yang telah saya sediakan disini.
2. Selesai mendownload. edit file tersebut menggunakan notepad.
3. Lalu akan muncul teks yang lumayan banyak.(kalau menurut saya)
4. Kemudian cari teks  var colour="white";  kalau tidak salah beris ke-3 dari atas.
5. Setelah itu ubah teks "white" dengan teks warna yang Anda inginkan, contohnya; black(hitam), purple(ungu), dsb.[teks warna yang digunakan harus dalam bhs. Inggris]
6. Kemudian save dengan ekstensi .js contoh "nama.js" (tanpa tanda kutip)
7. Upload file yang telah Anda edit tadi ke web hosting, sepeti www.ripway.comwww.700megs.com, atau yang lainnya.
8. File siap digunakan.

1 komentar: