Jumat, 24 Agustus 2012

Download software mempercepat laptop dengan Defragment


PC ataupun laptop anda terasa berbeda sekali dari saat pertama anda memakainya? Bisa jadi karena anda tidak pernah melakukan proses defragment pada hard drive anda. Apa gunanya defragmanet ini anda bisa melihatnya di wikipedia berikut ini: defrag. tujuan utamanya yaitu mengatur kembali sistem file pc anda sehingga lebih teratur dan PC dapat berjalan lebih cepat. 

Maka Untuk urusan defrag harddisk ini kami menyerahkan pada Auslogics Disk Defrag. Auslogics Disk Defrag merupakan software terbaik dibidangnya terbukti dengan ia mendapat peringkat ke-3 di cnet untuk bagian sistem utilities. Sebelum download Auslogics software mempercepat PC laptop dengan Defragment ini sebaiknya tahu lebih dahulu tentang software ini, berikut sekilas tentang Auslogics Disk Defrag Version 3.4.3.5

Software Disk Defrag akan mempercepat komputer Anda dengan mengoptimalkan sistem file. Disk Defrag ini dapat defragment file, mengkonsolidasikan ruang bebas dari harddisk dan memindahkan sistem file ke bagian lebih cepat dari disk.

Dengan Disk Defrag Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kinerja hard drive anda. Hal ini dilengkapi dengan mesin powerful dan algoritma cerdas yang memungkinkan Disk Defrag untuk berjalan lebih cepat daripada alat serupa lainnya. Dan dengan laporan komprehensif Anda akan selalu menyadari apa yang telah dilakukan oleh software ini. Disk Defrag ialah fitur defragmentasi cepat dan aman dari disk drive, optimasi struktur cluster dan sistem file untuk kinerja disk lebih baik.



Program ini bahkan menampilkan grafik pie untuk tampilan visual. Satu klik akan menjalankan proses defragmentasi. Pada proses program defrag layar menampilkan visual yang berguna. Sebuah peta sektor membuatnya mudah untuk melihat berapa banyak dari drive terfragmentasi, dialokasikan, atau kosong. Sebagai program sedang berjalan, sektor defragged ditampilkan dengan warna biru.

Program berjalan cepat, bahkan pada sistem XP yang sudah tua. Sebuah laporan HTML berguna disiapkan setelah setiap sesi defrag. Ringkasan menampilkan jumlah file dan folder defragged, sedangkan bagian detail daftar hasil defrag untuk setiap file. Pemula untuk administrator sistem akan suka program ini karena mudah menggunakannya untuk defrag hard drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar