Minggu, 22 Juli 2012

Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis

Sesuai dengan judul posting ini, Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis. Disini saya akan memberikan sedikit tips untuk mendapatkan domain  .Com .Net .Org secara gratis, tapi sebenarnya tidak gratis 100% karena kita harus mencari Referral sesuai  pilihan domain Anda, selanjutnya kita akan diberi sebuah Domain .Com .Net .Org secara Gratis. Baiklah tanpa banyak kata lagi langsung saja langkah langkahnya Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis sebagai berikut :

  1. Kunjungi situs yang menyediakan domain gratis tersebut. Anda dapat mengunjunginya disini
  2. Kemudian Anda pilih berapa Domain yang akan Anda buat, misal 1 Domain maka Anda harus mencari 9 Referral, jika 2 Domain maka 16 Referral.
  3. Lalu masukkan E-Mail Anda dan juga password. Yang selanjutnya akan digunakan untuk login situs domain gratis tersebut.
  4. Centang I agree to the Terms of Service.
  5. Klik Register.
  6. Selanjutnya akan keluar Form Shipping Information, Isi sesuai biodata Anda.
  7. Klik Register.
  8. Setelah Anda klik Register yang kedua, Selanjutnya Anda buka E-Mail Anda yang digunakan untuk mendaftar tadi, maka akan ada pemberitahuan dari situs domain gratis di kontak masuk ( Inbox ) Anda , Kemudian konfirmasi registrasi tersebut.
  9. Selesai.
Jika Langkah langkah tersebut sudah Anda lakukan, maka sekarang Anda hanya harus mencari Referral sesuai pilihan Anda tadi. Demikian cara Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar