Jumat, 23 Maret 2012

Maxthon, Browser Baru dan Cepat

Browser Maxthon

Sudah puaskah anda dengan kecepatan browser anda saat ini? jika belum,sudah saatnya anda mencoba browser terbaru 2012 yang terbukti 200% lebih cepat dari google chrome dan beratus-ratus persen dari browser lain. Jika beberapa tahun yang lalu kemunculan google chrome menjadi era baru dalam kecepatan akses internet didunia setelah firefox yang banyak mengeluhkan kelambanan kinerjanya yang membuang terlalu banyak RAM sistem anda. Sekarang era yang lebih baru sudah dimulai kembali tentu saja dengan kemunculan Maxthon ini. 
Seperti layaknya google chrome dan firefox yang memilik add ons dan extionsens, untuk mempercanggih browser Maxthon juga sudah menyediakan beberapa plugin tambahan baik diciftakan oleh maxthon sendiri atau plugin yang telah dibuat oleh pihak ketiga, seperti misalnya auto translate, ip changer, youtube option, perangkat jejaring sosial dan lain-lain.
Jika bosan dengan tampilan browsernya Maxthon juga menyediakan pilihan theme yang bisa didownload disitus mereka dan kesemuaannya gratis tanpa syarat apapun. Untuk slot memori juga cukup minimalis Anda hanya harus menyediakan ruang sekitar 20Mb saja untuk menjalankan browser ini. Untuk mendownload aplikasi ini secara gratis silahkan kunjungi website resminya di www.maxthon.com selamat menikmati akses internet cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar