Selasa, 06 September 2011

Hack Windows Blind 7.2 dengan Trial Reset

Mungkin sebagian dari Anda merasa bosan dengan tema bawaan dari windows, (ada yang bosan ada juga yang suka), jika bosan mungkin Anda bisa menggunakan software dari Stardock yang satu ini. Nama software ini adalah Windows Blinds versi 7.2.

Dengan software ini kita mudah untuk mengganti tema bawaan dari windows. Selain bisa mengganti tema, Windows Blinds ini juga bisa mengganti "Font" atau huruf di windows sesuai keinginan anda, dan fitur yang saya suka dari Windows Blinds ini adalah "Transparency" atau nama lainnya  "Ngeblur". Tapi sayangnya software yang satu ini tidak selamanya bisa kita gunakan di komputer atau Laptop kita, karena software ini premium. Dan jika Anda ingin memilikinya secara permanen, Anda harus membelinya. Memang ada beberapa  situs web yang menyediakan link download Windows Blind secara gratis, tapi software tersebut hanya Trial (memiliki masa penggunaan atau batas waktu pemakaian). Tapi tenang saja, disini saya akan memberikan software Windows Blind secara gratis tetapi bisa digunakan secara permanen, bagaimana caranya..? yaitu dengan cara  Mereset Trial dari software Windows Blind itu sendiri. Dengan menggunakan Trial Reset (Walaupun Windows Blind-nya tidak full version tapi dengan cara yang ini bisa digunakan secara permanen dan cara ini bisa dibilang aman, karena dia hanya mereset trial nya saja & tidak akan mempengaruhi aplikasi yang ada di PC tersebut).

Screenshot Windows Blind :

( Klik gambar untuk melihat situs resmi Windows Blind )


Apakah Anda masih akan mensia-siakan kesempatan yang baik ini atau akan memanfaatkannya...? itu semua terserah Anda saya hanya bisa memberikan saran.

Jika Anda berminat, link download telah saya sediakan dibawah :
Download Windows Blind 7.2 dan untuk Trial Reset-nya klik Disini.  | 100% free.

1 komentar: