Senin, 14 Maret 2011

Cara Agar Tidak di Banned oleh Zynga Poker

Zynga poker saat ini sedang heboh-hebohnya di mainkan oleh para facebooker. Bahkan saat ini permainan zynga poker tidak hanya menjadi permain biasa tetapi sudah menjadi permainan yang sangat di gemari oleh semua kalangan, mulai dari orang dewasa yang sudah berkeluarga, siswa sekolah, dan lain sebagainya. Kebanyakan dari meraka adalah membicarakan tentang berapa banyak chips zynga poker yang mereka miliki, bahkan tidak tanggung-tanggung, mereka yang ingin memiliki chip zynga poker banyak tidak segan-segan membeli kepada orang yang yang chipnya banyak.
Tapi apakah anda tahu bahwa kalau terlalu banyak melakukan transaksi pengiriman chips zynga, maka pihak zynga pun akan membanned anda. Tetapi tenang saja saat ini telah ditemukan suatu aplikasi yang bisa menghindari banned saat melakukan transaksi. Aplikasi ini saya temukan dari salah satu website orang spanyol pada akhir bulan februari 2011 lalu. Dan ini merupakan aplikasi terbaru 2011 yang dijamin masih work karena pihak zynga belum memperbaiki penjebolan ini.
nama aplikasinya telah saya ubah kedalam bahasa Indonesia, yaitu send chip poker.
Untuk menjalankan aplikasi ini mudah saja, tinggal double klik "SEND 7 BILLION CHIP" lalu tinggal anda isi aja berapa chip yang akan anda kirim tersebut.

silahkan download aplikasinya disini


NOTE: Chip maksimal yang bisa di kirim adalah 7 billion, selebihnya kalau kena banned bukan salah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar